|  Welcome, visitor! [ Register | Loginrss tw

Pasang Iklan

Advertisements

Rp 2.500.000

jual motor mini GP 50cc utk anak

  • Jenis Iklan: Dijual
  • Tahun Pembuatan: 2011
  • Kapasitas Mesin (CC): 50
  • Warna: hitam putih
  • Contact Person: komaini
  • Nomor Telpon: 08567860211
  • Kota: surakarta
  • Propinsi: Jawa Tengah
  • Listed: 18 December 2011 1:53 PM
  • Expires: This ad has expired
imageimageimageimage

Description

Jual motor mini GP anak 50cc, kondisi mesin bagus, body mulus tanpa baret seperti baru, ban masih seperti baru, emang semua seperti baru,, hla wong baru saja beli anak wis ga mau pake, cocok utk anak usia 5-11th. kita coba pake ayahe bisa lari ngacir sampe 50km/jam, tp max load 75kg. pokoke barang cakep. pake bbm premium campur, cek dulu ditkp gan, ane buka 2,5jt nego tipis. posisi di kadipiro, solo utara gan, hb 08567860211, suwun

Iklan Terkait:

Tags:

7097 total views, 111 so far today

  

Advertisements

15 Responses to “jual motor mini GP 50cc utk anak”

  1. jual piro gan,,,?

  2. wah boleh tuh buat anak,,,

  3. ongkos kirimnya gimana gan?

  4. MAAB AGAN SEMUA MOTOR SOLD, TENGKYU MAS AGUS MOJOSONGO, MOGA AWET

  5. Gan motornya sdh laku blm.

  6. tahun dpn msh ada kah,trus ongks krmxa brp,,,

  7. Letnan Rama Manteman on 29 April 2012 @ 12:40 PM

    BANG ADA YG JUAL MOTOR GP MINI GAK BANG YANG SEKEND.

  8. Gi ap nie .. ?? Main dmn .. ??

  9. Raka Widiyatama on 1 May 2012 @ 7:45 AM

    kowkwokw

  10. gan mau tnya nihh..
    masih ada engga nih barang.
    ane lagi cari juga gan.
    plis forwad yee gan.

  11. gan mau tnya nihh..
    masih ada engga nih barang.
    ane lagi cari juga gan.
    plis forwad yee gan.

  12. maaf numpang lewat aja nih, ane juga jual motor 50 cc nih klo butuh info bisa hubungi 082115113302, makasih yah hehehheee

  13. Aditya Bhaskara on 8 June 2012 @ 7:04 AM

    apa ada gak jual motor GP mini yang bekas?

  14. Robi Blankerz Rezpecktor on 6 July 2012 @ 11:04 AM

    Add a comment…

  15. Bos,,, masih adakah motornya,,, jika masih ada aku mau donk? jika masih ada hub aku ya? 021-91757974 makasih

Leave a Reply

Arsip Iklan

Join our Facebook